Jumat, 19 Februari 2010

BEST FRIEND EVER !


I LOVE MY BEST SO MUCH !

eh eh hari ini gue mau ngepost ttg temen-temenku nih hehe.nihya kalo gada temen di sekolah huh rasanya hmm lo tau sendiri kan?gaseru,garame,gd yg bisa buat cerita,mungkin gaketawa hm,yg pasti pokoknya kalo gada temen itu rasanya H-A-M-P-A wkwk :p yakan yakan?yadoong HE
yg gue harepin sih cuman ininih tetep bisa temenan sama mereka sampe nanti SMA,kuliah,ya sampe tua deh aseeek~ soalnya pasti kalo gaketemu sm mereka itu bakal ngangenin banget!!!eaea
kalo bagi gue sih sahabat itu yg petama dari pada pacar hehe pacar?pacar bisa dateng&pergi gitu aja tppp sahabat?itu susah buat berpisah sama mereka semua ryttt?that's right! hahah
kalo sahabat gue ada 8 yg deket bgt sama gue di sekolah,kita sering jalan bareng dll hahay ya walaupun kadang2 salahsatunya ada yg ngeselin -_- tp seru bgt kalo sama mereka :D mau liat foto2 temen2 ku ga?nihhh cantik-cantik dehhh haha


1. SEKAR SARAS

SEKAAAAAR! ini dia temen gue sedar Sd hahaha anaknya baik bgttt,sabar,cantik,tinggi kyk jerapah -_- hoho terus gaulss anak albin sekarang dia haha,miss ya!

2. PUTRI ATHIYA

athinceeeey!!! anaknya baik,judes,cantik,mantan nya bnyak -_-' wkwk tinggi juga,jago piano,gue sering looh ke rumahnya hahah terus apaya hmm ohiyaaa dia anaknya seru dan bacot di twitter wakaka ryt ty?hahahah duuh gemes dah gua sama lu wakak

3. DIANDRA SHARI

ADDA ! anaknya hmm cukup gilaaa wakaka baik,tmpt konsultasi percintaan -____-' cantik,imut,rambutnya minta di jambak!!!panjang bgtt baguss dechh pokoke hehe suka lemah (?) gaul sama siapa aja,suka main rahasia2an ttg cowo nya ha ha ha huu pelittt,pokoknya adda seru anaknya deh gaboong eseses~

4. VERA RAHMA

VERAAA! dia classmateku sekarang di 8C wohoooo haha anaknya cantik looh bnyak yg suka weses baik hatinya~ea suka menemaniku ke sugi -_- wkwk terus anaknya tau bnyak lagu baru (?) haha enak2 lagi yg dia punya haha trs dia suka di katain nci nci wakak ohiyaa!dia itu bolotttt! huakakaka yakan ver?iyaaadoong hahah anaknya jg suka gila haha

5. FATHMAH AMIR

ARAB ! yaaap ini anak arab satu ini gilaaaa bgtt! kocak njirr hahah udah gitu suka ketawa kyk simpanse wakaka anaknya pd bgt terus manis loooh ada lesung pipinya 2 ea dalem lagi ckck terus suka banget kyknya sm shoping -_- hahah dia anak saman loh wkwk gue sm vera jga suka berenang di apart nya dia di moi hehe seru yaa! pokoknya FATMAH=ARAB LAWAK wakaka yakan fat?hahaha dasar lu mak mak (kata bokap gue haha)

6. SITI ARDIYA

DIYA! cantik,pinter,kadang suka lebay,wakil ketua osis,anaknya yg punya mayasari bakti -___-' hehe tp sayang cintanya dilarang oleh ibunya huhu sabar yaaa diy wakaka terus anaknya dewasa gitu deh keibuan eses diya ya udh emak emak -,- wkwk terus yaaa diya tuh plaing susah di ajak jalan!beeeeh gila emaknya susah bgt buat dimintain izin ck haha diya mah anaknya rajin,anak rumahan huu tp diya itu baik!alim!cantiktiktik!eyyaaaa diyaaa haha

7. VICKY ATIKA

VICKY ! uuu si atletik hahah anaknya manis ya mukanyaaa esese~ dia itu tinggi,kurus kyk lidi -__- hohoho anaknya baik,childish gitudeh haha tp gatau deh childish beneran apa buat-buat waaaak hehe tp yg gue liat ya vicky itu manis mukanya kecil gitu haha ohiyaa anaknya kreatif looh! suaranya cempreng hahaha dia suka lemah kalo di cengin sm adda hahah

8. NANDA CHAIRUNISA

ICHA ! icha anaknya cina deh hahah anaknya baik bgt looh tp suka batu anaknya hahah terus suka bertingkah lebay wakaka paling gedeg gua sm icha kalolagi batu hhh gregetan gua haha tp benerdeh icha anaknya baik hati~ cantik~ judes juga sihhh he he he


WITHOUT YOU,I FEEL LONELY
AND
BECAUSE YOU IN HERE MY LIFE FEEL HAPPY !



I LOVE YOU SO MUCH GUYS ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar