Kamis, 25 Februari 2010

LAS VEGAS

Assalamu'alaikum para pembaca blogkuuuu :')

sekarang..............................aku butuh................LIBURAN!!! hohoo need ini bgtttt deh hahah
tapi tapi tapi yaaaa kan masih ada sekolah dan belom saat nya liburan huffft~
tau gaaa gue pengen bangetttt ke LAS VEGAS!!!aaaa kapan ya gue kesana??mau bgt yaAllah aku ke sanaaaa huhu izinkanlah aku untuk mengunjungi nyaaaa ~.~ hehe
nanti deh kalo gue udah kerja dan punya banyak ---- > $ gue kesana deh gue bayarin sekeluarga hehe doa kan aku yaaa semua!!! gatau kenapa suka aja gitu sama Las Vegas hooo gara2 percy jackson movies nh haha -_- liat aja nh foto2nyaaaa








Kapan yaaaaa kesanaaa????semoga gue bisa deh kesana sama keluarga atau sama.......suami gue nanti -_-' he he he

okey,Las Vegas wait me yaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar