Minggu, 21 Februari 2010

hari pertama mens -_-

yaaaaah waktunya gue mens lagi nih ck huu hari pertama mens gaeankkk bgttt sumpah udah banyak bgt,badan gua pegel semua,nyut2an,daaaan jd gampang emosian huh -_- kenapa cewe harus mens?hem ya haruslah dhinceeeey masa ngga -,- (?) tapi gue gasuka bgt hari pertamanya haha,mana gue mens pas mau berenang sama vera lagi haha untung pas berenang ga keluar banyak hoho terus gue jadi galak gitu sm mba2 gue waaaaak -_- muuppphh ya mba HE biasa pms haha kadang2 gue suka lupa kalo gue lg mens haha gue mau sholat gitu deh haha pdhlkan lagi berhalangan ececece anak alim yaaa gue wakaka hm ohiyaa gue sering bgt tau nembus di kasur ha ha ha jorok yeee hiyuuwh abis gue kalo tidur ga bisa diem hehe huhh pokoknya gasuka deh sama hari pertama mens ck,udah ah bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar