Rabu, 10 Februari 2010

helaaaaa i'm putri dhini ♥


hey aku putri dhini,dince nama panggilanku di sekolah wakakaka tp biasanya gue suka di panggil pisang ececec~ tauga kenapa?gue suka banget sama apa aja yg berhubungan sama pisang hahaha soalnya banana tuh manis rasanya hm nyuuumyyy :9999 ohiyaaa my bornday is--->30 januari 1996 dannn sekarang umurnya udah 14 hmm cukup tua -_- etapi 3 taun lagi dapet sim sama ktp deh wkwkw ;p ohiyaaaa lupa sekolah gue yaaa itutuh alarm--->al-azhar rwmngn uuuu sekolah tercinta gua noh waaaak --' ngga juga deng hahah.udah ah males hm oke wanna chat with me??

add please : msn--->putridhini@live.com
facebook--->putri dhini
blackberry pin--->258DO3E1
and follow--->@dhinidince

oke,i think that's all that i want to tell you HE ;3


Thanks before,putri dhini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar