Minggu, 21 Februari 2010

wherever i go,i just bring this

heyaaa gue bosen bangett sumpah nih minggu2 di rumah hhh mana panas banget lagi ya ckck tadi sih udah mau coba tidur etapi gabisa hm percuma -_- drpd bosen mending gue meng-interenet ajadeh haha terus gue pilih blog aja haha lg mood2 nge post nih abisnya eaa haha,postingan gue sekarang ttg apa aja yg gue bawa kalo pergi dan ini pasti selalu gue bawa kemanamana hahha
1. MONEY & WALLET

tuh duit gue banyak kaan wakaka gadenggg bukan punya gua HAHA


nah terus nyimpen uang nya di dompet deeeh haha wajib dibawa yg inimah hoho



2. HANDPHONE

inimha wajib,harus,mesti di bawa hahaha tidak boleh lupa wkwk ntar kalo ada telfon dari papamama gimana?wakak trs kalo ada sms dari pacar gimana?haha pacar?gapunya deng hoho



3. JOHNSON BABY COLOGNE
jangan lupa membawa yg satu ini !!! hahah agar kita tetap wangi sepanjang hari~ ininih parfum gue haha wanginya enak kalem haha namanya juga baby cologne



4. SISIR

sisir juga harus dibawa kemana-mana looh haha biar kalo rambut kita berantakan kita bisa ngerapihinya hahaha


5. SWATCH


jam juga harus gue pake kalo jalan kemana aja haha biar kit tau waktu haha lagian juga gue kebiasaan pake jam sih jd gaenak kalo gapake haha


5. IPOD
ipod juga suka bawa kalo pergi haha tapi ya tempat tertentu aja haha kalo ke sekolah mah nggalah haha



Sepertinya hanya itu saja yang aku bawa kalu berpergian haha karena itu semuanya sgt penting! hahaha yega?yadooong :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar