Sabtu, 20 Februari 2010

I HATE YOU

heh lo tauga gue sebel sama lo????hah?!?!?!tauga!!!
demi Allah ya gue benci banget sama lo dasar bitchiiiii hhhh
lo itu brengsek,norak,sok imut,sok lemah tapi sebenernya???apa?boongan kan semuanya
eh lo itu cewe harusnya lo punya perasaan dong,ngotak sedikit ya kalo mau bertindak hm
kecantikan lo gamenjamin lo punya pacar banyak,orang ga ngeliat dari fisik doang ada juga yg ngeliat hatinya,tapi mungkin ada beberapa org yg liat fisik lo doang HAHA sayang bgt ya cantik2 tapi.............hiuwh sadar dong lo weeey
mungkin sekarang lo bisa punya semuanya,tapi nanti siapa yg tau yaaa haha ya cuman ALLAH yg tau hahaha apa balesannya buat org kyk lo haha gue ga dendam sama lo tapi lo masuk ke list gue yaitu--->ORANG YG PALING GUE BENCI hohoho lo jahat sama gue tauga?sadar ga?ngga yaaa huhu ohiya! gue lupa lo kan gapunya perasaan ckck udah ah cukup ini aja sisanya biar ALLAH yg mebalas~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar